Tuesday, May 24, 2016

Saya tidak tahan dengan macet di Jakarta, saya butuh relaksasi! Ada yang punya contact spa atau pijat panggilan terpercaya, profesional yang bisa dibook datang ke kantor?

Saya tidak tahan dengan macet di Jakarta, saya butuh relaksasi! Ada yang punya contact spa atau pijat panggilan terpercaya, profesional yang bisa dibook datang ke kantor?Malas keluar rumah? Book saja GO-MASSAGE, pasukan Go-Massage siap datang ke tempat anda untuk membantu melegakan dan merenggangkan seluruh otot kaku anda! =)



Tapi semenjak liburan, jalanan di Jakarta semakain macet, kemanapun kita pergi kita akan tetap menghabiskan waktu macet berjam-jam di jalan.



Mungkin semua orang juga pada lelah dengan kemacetan Jakarta ini, untung dikantor saya ada relaxing room yang dapat digunakan untuk bersantai atau beristirahat! Tidak perlu lagi menghabiskan waktu lama untuk jalan ke tempat pijat, tidak perlu menghabiskan bensin dan antri lama-lama, pijatan profesional dimana pun anda berada, di Jakarta Selatan, all this is just a click away! :)



Juga tersedia untuk ibu rumah tangga yang tidak ada waktu untuk ke tempat reflexology, sekarang bisa memanggil jasa pijat profesional langsung ke tempat anda!



Hemat bensin, tidak merepotkan dan cepat datang ke tempat anda berada.



Pijat Panggilan 24 jam dari Go-Massage solusinya, layanan pijat keluarga panggilan yang profesional yang bisa anda panggil dimanapun anda berada. Pesan di aplikasi GO-JEK anda Pijat Panggilan sekarang juga!



Sudah saatnya untuk mencoba layanan massage panggilan yang setiap hari saya dengar iklan nya di radio.



Instruksi nya cukup simple dan mudah, hanya download dan install aplikasi Go-Jek, pilih Go-Massage di aplikasi, pilih jenis layanan pijat, pilih preferensi detil pemijat, kemudian masukan detil waktu dan tempat pemesanan dan nikmati layanan pijat anda dimana anda berada, sangat mudah! Saya tidak perlu repot mencari informasi dan rekomendasi dari orang atau tetangga siapa yang perlu saya hubungi untuk pijat, semua layanan yang saya dapatkan profesional dan terpecaya!







Mau service pijat di rumah pada saat jam istirahat? Book saja langsung Go-Massage si pemijat panggilan, dapatkan juga harga special selama promo, sangat murah dan terjangkau. Jenis massage panggilan ini juga beragam, dari body mask sampai totok muka semua lengkap tersedia.



Lokasi Anda terus mobile. Saya suka fakta bahwa saya tidak pernah bosan karena aku selalu berubah lokasi. Dulu saya hanya berdomisili di satu tempat saja, saya terkenal sebagai pemijat panggilan yang terkenal di sekitar Jakarta Pusat, tapi akhirnya pengalaman itu sangat membosankan saya. 

Sekarang ini jasa ini hanya tersedia di Jakarta dan sekitarnya, tapi tahun depan sudah bisa tersedia juga di kota-kota besar lain nya di Indonesia, inovasi ini sangat memudahkan penguna dan juga pekerja jasa pijat Indonesia.



Yuk bergabung dengan Go-Massage dan rasakan manfaatnya!



No comments:

Post a Comment